Laman

Rabu, 31 Maret 2010

Ada Darah Babi Di Filter Rokok

Sebuah penelitian yang mengagetkan para pecandu rokok telah di umumkan oleh professor dari univesitas Sydney yang menyimpulkan bahwa ada darah babi dalam pembuatan filter rokok. Ia mengidentifikasi 185 penggunaan bagian dari babi, termasuk dalam pembuatan filter rokok. Penemuan ini, kata nya bisa berdampak pada kelompok Islam dan Yahudi.

Hasil riset ini  telah membuka bobrok industri rokok yang tidak diwajibkan mencantumkan komposisi dalam rokok. "Mereka mengatakan, "ini bisnis kami dan sebuah rahasia dagang".

Darah babi ini setidaknya ditemukan di satu merek rokok dijual di Yunani. Darah babi dipastikan dipakai dalam pembuatan rokoknya.

Nah,…sekarang bagaimana tanggapan anda sekarang terhadap rokok?. apakah anda masih bersikukuh tetap untuk merokok? Dampak negatif kebiasaan merokok sangatlah banyak dan tidak terbatas. Hari demi hari kebiasaan ini sangat dibenci banyak orang.
Sebuah penelitian ilmiah mengungkapkan, bahwa kebiasaan merokok merupakan penyebab utama yang meruntuhkan kesehatan manusia dan menyebab kematian dini. masih ingin melanjutkan untuk merusak tubuh anda dengan barang haram itu, bukannya anda tahu, di bungkus rokok itu tertera gejala yang akan timbul jika kita menghisapnya.



source : http://dunia.vivanews.com/news/read/140507-ada_darah_babi_di_filter_rokok

0 komentar:

Posting Komentar