Halaman

Kamis, 25 Maret 2010

Motivasi Diri Untuk Sukses di Dunia Maya

Tantangan merupakan salah satu cara saya memotiavasi diri. Kira-kira apa yang bisa menantang dan tantangan tersebut positif maka saya ambil. apalagi kalau sisi positif nya berhubungan dengan finansial:-). Contohnya sederhana, misalnya untuk bisa bahasa inggris dan mendapatkan uang dari bisnis marketing di internet, saya harus belajar untuk menguasai bahasa inggris. Dari bahasa inggris itu maka saya membuat blog tentang artikel-artikel dalam bahasa inggris untuk mendapat sedikit uang sampingan sambil browsing-browsing di internet.

Bisnis internet marketing yang lagi semarak di dunia maya adalah salah satu bisnis yang sangat cerah prospeknya. karena dari hari ke hari para pengguna internet di dunia semakin bertambah. 

Jadi walaupun agak terpaksa saya tetap memotivasi diri saya agar bisa menguasai bahasa inggris, sebab nanti mau diisi apa blog itu kalau ngga ngerti tensesnya, apalagi ada informasi dari kawan menguasai bahasa inggris adalah salah satu pondasi dasar untuk memanenkan dolar di dunia maya lwat blog.


Tapi yang paling penting, salah satu dari efek positif tersebut bermula dari mencari tantangan tadi, untuk memotivasi diri. Semoga kita mempunyai cara yang tersendiri untuk memotivasi diri yaitu dengan membuat sesuatu yang menantang, yang positif tentunya.

mari Stop dreaming,star action...

0 komentar:

Posting Komentar