Halaman

Kamis, 22 April 2010

Bahaya Internet Marketing

Jika ingin belajar pemasaran online atau bisnis online, kita haruslah hati-hati karena ada website-website yang menjanjikan kekayaan lewat internet marketing secara cepat dan mudah dalam bentuk ebook (file berformat pdf). tapi nyatanya setelah kita praktekannya, hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Mungkin anda sudah banyak sekali membeli ebook, cara bagaimana kaya lewat internet marketing hingga total semuanya bisa jutaan rupiah. dan anda diharuskan menjual produk/jasa dengan cara memasang iklan di internet lewat Google adword, Yahoo search marketing, MSN adcenter, iklan baris, dan sebagainya.

Sungguh sangat di sayangkan, ternyata ebook-ebook tersebut tidak dijelaskan biaya untuk memasang iklan di internet berapa banyak. Sebagai contoh, ada yang menjanjikan bisa menghasilkan 100
juta dalam 1 hari dibutuhkan biaya marketing/memasang iklan sebesar 99 juta. Padahal, banyak orang yang membeli ebook tersebut hanya punya uang sedikit atau dari kalangan ekonomi menengah yang kurang mampu.

Sudah menjadi trend dari para penjual ebook untuk membuat ebooknya adalah menjanjikan kekayaan dalam waktu cepat, memberikan kesan kalau itu mudah dan bisa dilakukan semua orang, bercerita tentang diri penulis seolah-olah dia berada diposisi sama seperti anda yang frustasi dengan usaha internet andadan seterusnya.  makasnya waspadalah...waspadalah kata bang napi... *eh kok bawa-bawa bang napi ne ujung nya.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar