Halaman

Jumat, 30 April 2010

Bisnis Online Bisa Mendatangkan Uang Pada Saat Kita Tidur

Ini yang menyenangkan dari bisnis online. Uang bisa datang pada saat kita tidur. Mungkin ndak ya? Kenapa tidak? Why Not? Tapi ingat sebelumnya kita tidak boleh tidur. He he he. Kita harus bangun dulu. Singsingkan lengan baju. Ikuti langkah demi langkah cara kita menjalani bisnis online. Misalnya kita menjadi reseller dari produk milik orang lain. Kewajiban kita adalah datangkan sebanyak-banyaknya pengunjung ke web replika yang diberikan sepemilik produk. Caranya, datangi tuh web web iklan baris gratis, datangi forum bisnis online. Ya jangan hanya datang dong. Daftar lalu posting sebuah artikel yang mempromosikan kelebihan produk yang sedang kita jual. Jika mendatangi web iklan baris ya pasang iklannya. Jangan lupa tulis judul iklan yang menarik minat pengunjung, isi iklan yang mengambarkan kelebihan produk dan lain-lain. Jangan lupa web replika tadi dipasang juga. Jika web replika tidak dipasang mau kemana mereka melihat detail produk yang kamu pasarkan.

Selesai khan. Ya sudah kalau selesai silahkan tidur dengan tenang di malam harinya. Selamat bermimpi indah ya. Semoga mimpi tidak digigit ular. He he he. Pagi pagi bangunlah dengan suara kretak kretek tulang belulang yang kamu ayun ayunkan ke sana ke mari. Langsung buka komputer….? Mandi dulu dong. Terburu-buru amat sich. Setelah mandi, lalu buka komputer siap melihat hasil korupsi…lho lho kok korupsi….siap melihat hasil promosi yang kemarin. Pertama yang perlu kita lihat adalah email. Ada apa ya gerangan di sana??? Jika promosi yang kemarin ada yang lihat (baca) lalu mendaftar ke web replika yang kita tunjukkan di iklan, maka sebuah email akan datang “berkunjung” ke inbox kita. Jika si pendaftar langsung aktivasi aleas melakukan pembayaran, maka emailnya biasanya ada dua. Yang pertama bunyinya selamat anda telah berhasil mendapat subcriber baru….. Yang kedua : kami telah melakukan aktivasi calon member anda di web kami…..Komisi telah kami transfer ke rekening anda. Cihuuuuy rekening sudah terisi uang. Padahal semaleman kan kamu tidur.


Jika belum dapat email maka harus sabar dulu. Berarti apa pelajaran yang bisa kita ambil. Untuk mendapatkan uang dengan mudah dan untuk mendatangkan uang pada saat kita tidur, maka kata kuncinya adalah usaha dan kerja keras. Seperti cerita di atas. Promosi dahulu. Bercerita dahulu baik di forum-forum atau iklan baris. Kalau kita konsisten menjalankannya, maka dapat uang dari bisnis internet bukan hal yang mustahil. Bahkan sangat mungkin. Peluang bisnis di internet berjubel jumlahnya. Banyak dan melimpah ruah. Tinggal kita saja yang harus mampu memanfaatkan peluang bisnis ini dengan sebaik-baiknya. Bisnis online bisa mendatangkan uang pada saat kita tidur. Tapi bukan tidur dulu kemudian datang uang. Yang benar adalah bangun, belajar, praktekkan, hadapi tantangan dan cobaan dengan kesabaran, dan sukses. Bila sukses jangan lupa kiri kanan, jangan lupa bang kumis ( he he he GR…), jangan lupa para newbie atau pemula, dan lain sebagainya.

Kalau bang kumis bagaimana tidurnya? Kok tanya tidurku sich? Ya kalau tidur saya – kata anak-anak saya – mendengkur. Ha ha ha. Ngaku nich yeee… Begini, setelah sukses dengan blog mencapai PR 3 ada beberapa rekan advertiser yang pengen blog web mereka direview. Mereka siap ngasih bayaran tuh antara $8 hingga $10 per review. Bang kumis nolak ya? Ya nggak lah. Rizki datang kok ditolak. Kuwalat…kata nenek saya. Ya sudah oke aja. Saya terima dengan rela. Kemudian saya kerjakan. Yang ngerjakan jasa review. Wkwkwkwkw. Kemdian saya nunggu 1 bulan untuk pembayaran review. Setelah sampai satu bulan ( ini untuk blogsvertise ) pagi pagi setelah shalat Shubuh saya pergi ke komputer dan buka email. Cihuuuuy, ada email dari Paypal bahwa account balance saya telah ditransferin dollar oleh blogsvertise. Gitu dech. Lalu saya bercerita di sini. Makanya saya lagi ngebet banget menaikkan PR blog ini hingga PR 4. Tapi tak kunjung padam…eh…tak kunjung datang. Doain ya… Kan semakin tinggi PR blog kita, semakin banyak tuh advertiser yang melirik dan pengen web mereka juga tampil di blog kita.

source :  dari blogku http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com karena blog tersebut telah disuspend (dinonaktifkan) oleh google makanya saya review kembali..

0 komentar:

Posting Komentar